Senin, 19 Juni 2017

Perumahan di Kecamatan Bogor Selatan


  Tempat tinggal merupakan  salah  satu kebutuhan utama dan mendasar,  karena rumah selain untuk tempat tinggal, tempat berlindung, tempat istirahat, juga sebagai tempat untuk membesarkan anak - anak, tempat untuk membangun karakter anak , juga tempat untuk merencanakan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga.
     Pemerintah Republik Indonesia sangat peduli dengan kebutuhan akan rumah yang layak, mudah terjangkau dan harganya tidak terlalu mahal. Salah satu program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan perumahan adalah Program sejuta rumah  bagi masyarakat, dan masih banyak program - program lainnya untuk memenuhi kebutuhan akan hunian.

     PT. Adhi Persada Properti  telah ikut serta mensukseskan program penyediaan rumah bagi masyarakat, dengan banyak membangun hunian yang layak, murah, aman, dan nyaman. Sekarang sedang mengembangkan perumahan yang lokasinya Strategis, mudah dijangkau, harga kompetetip, dengan konsep yang harmonis  dengan alam, view gunung Salak yang menawan bernama Taman Dhika Batu Tulis, yang berlokasi di Kecamatan Bogor Selatan.

rumahbogorselatan.blogspot.com

Gerbang Utama Perumahan di Bogor Selatan

3 komentar:

  1. Perumahan yang sangat strategis dengan view gunung Salak yang elok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah pernah ke perumahan ini, anda akan ketagihan untuk kembali menikamati alam yang masih hijau dan bersih

      Hapus
  2. Perumahan Bogor Selatan merupakan perumahan yang nyaman dengan udara pegunungan yang sejuk dan segar

    BalasHapus